Tuesday, April 14, 2015

(Entertainment) I Choose Muse Entertainment for My Wedding at Dome Harvest

Kejar setoran posting wedding preparation nya ah, lumayan lama juga ga update sih hehe. Jadi ceritanya pas International Wedding Fair February 2015 di JCC kemarin selain hunting vendor catering, kita juga sekalian hunting vendor entertainment. Ada beberapa vendor rekanan Dome sebenernya disana. Tapi karena kita lebih concern dan udah lumayan di bikin pusing juga sama yang namanya catering, jadi kita cuma mau bandingin dua vendor entertainment rekanan Dome aja supaya ga ribet.

Diatas itu gue cantumin deh ya semua rekanan entertainment nya dome yang sebelomnya udah gue browsing-browsing juga buat sortir mana yang oke tapi ga menemukan informasi berarti deh, doh pada ga eksis banget di dunia maya dan internet apa gimana ya mereka ini. So, capcipcup pake bismillah aja deh milih dua vendor yang mau di survey dan di bandingin di wedding fair, yaitu Muse Entertainment vs David Entertainment.

Muse Entertainment
Pas dateng ke stand nya mereka kesannya oke, walaupun tergolong ramai tapi semuanya terlayani dengan baik. Pas liat-liat contoh video nya juga lumayan bagus dan niat bikin nya menurut kami. Design standnya juga cantik dan ternyata mereka kerjasama dengan vendor dekor lily vicky. So far sih kami suka karena dari paket Dome kita udah dapet paket mini chamber yang isinya 5 alat music yang udah include baby grand piano, 2 singer dan 1 MC. Untuk lebih detailnya bisa cek youtube dan website nya sendiri ya guys.

David Entertainment
Simply waktu kita dateng ke stand nya kok berasa kurang sreg gimana gitu ya, udah gitu dari paket Dome yang di dapet pun rasanya ga selengkap Muse, David cuma ngasih 4 alat music yang ga include baby grand piano, 1 singer dan 1 MC. Waktu kita coba tawar dengan iming-iming minta bonus pameran baby grand piano dan atau penambahan 1 singer ga di kasih sama sekali aja dong. Mesti nambah alias upgrade paket kalo mau.

Ya sudah lah dengan begitu kan jadi lebih mudah kita milihnyaa jaatoh ke Muse Entertainment. Walaupun mesti tetep kencegin doa juga sih karena sepertinya belum terdengar great review nya di dunia bridezilla ini. So, please bantuin doa ya guys, atau ada yang mau bantuin review sini..? hehe.

1 comment: