Wednesday, July 22, 2015

Hello and Happy Ied..! :)

Assalamualaikum good people..

Di postingan pertama abis lebaran gini, rasanya ga afdol kalo gue ga ngucapin "minal aidin wal faidzin yaa teman-teman smuanyaa.." mohon maaf lahir dan bathin ya bila gue ada kesalahan ama kalian baik dalam bentuk perbuatan atau perkataan yang disengaja ataupun tidak..

Lebaran tahun ini sama rutinitasnya seperti lebaran2 yang lain. Gue mudik ke Bandung dulu lalu ke Cirebon selama total 4 hari. Yang beda di lebaran tahun ini buat gue adalah acara bagi2 seragam dan perdana bagi2in angpau THR! hehe, alhamdulillah yah.. Riskinya belrom ikut gue mudik tahun ini, karena dia juga masih harus berurusan dengan keluarganya dalam rangka nyiapin nikah kita ini. Tapi pas bulan puasa dia udah gue ajakin silaturahmin ke beberapa sodara gue untuk dikenalin. Kalo lebaran taun depan mah insyAllah kita udah lebaran bareng yaa, Aamiin YRA.

Niatnya mau sekalian meeting keluarga bentuk penitia acara pernikahan segala macem, tapi ga sempet dan masih bingung ga ngerti juga apa aja yang harus di meetingin. Jadinya cuma sekedar beri pengumuman garis besar tempat dan waktu acara aja. Trus jadi PR deh nih buat gue sekarang buat bikin semacam rundown acara dan list ke penitiaan gitu kali ya? aargh mulai panik deh jadninyaa.. ini H - berapa sih? gue emang ga pernah dan gamau ngitungin sih.. jalanin aja sambil santai.. tapi apakah terlalu santai? pre-wedding dan undangan aja belommm argh... okee mari mulai di kebutt!

Wassalam..

No comments:

Post a Comment