Monday, March 2, 2015

Welcome...

Hello!

Tujuan awal di buatnya blog ini adalah untuk mendokumentasikan persiapan pernikahan kita. Melihat banyaknya blogger yang melakukan hal serupa dan sangat membantu para calon pengantin lainnya termasuk kita. Maka gue pun tertarik untuk berpartisipasi sekaligus membuat menjadikan blog ini catatan perjalanan cinta kita, huahaha kok geli sendiri ya nulisnya?

Sebagai perkenalan singkat coba gue jelaskan sedikit tentang indriski yaa..

Si bride-to-be adalah gue sendiri, Indri, seorang cewe berzodiak Leo yang lahir di tahun 89. Biasanya orang bilang gue ini orangnya cenderung pendiam, tapi kalo sudah kenal dekat pasti nyesel pernah menilai begitu begitu, hahaha. Kalo si pacar tersayang sih bilangnya gue ini cewe yang pengertian, lembut, baik hati dan cantik.. hahaha pasti ga pada percaya deh... lol

Kalo si groom-to-be adalah Riski, seorang cowo berzodiak Pisces yang lahir di tahun 90! Yap, emang lebih tua gue 6 bulan daripada dia kalo soal umur. Tapii dari segi kepribadian, sikap dan pola pikir, masih lebih dewasa-an dia aja dongg.. anyway, thats why i love him! yaa walaupun orangnya nyebelin juga sih kalo lagi cuek.. huh

Pertama kali kenalan sama Riski itu Januari 2013 waktu baru masuk S2 SBM-ITB dan kita satu kelas. Itu pun ga pernah kenalan secara langsung yang beneran jabat tangan sambil nyebutin nama gitu sih, cuma sekedar tau aja. Karena buat gue dulu si Riski itu orangnya anti-sosial banget! abis kuliah tau-tau ilang, waktu break makan siang bareng ga pernah bareng, tiap ada acara ataupun cuma sekedar nongkrong pas pulang sambil nunggu macet pun ga pernah ikutan,  ga eksis banget deh dia pokoknya. Sampe di awal semester akhir tiba-tiba dia jadi eksis kebangetan dan selalu ada tiap ada acara kumpul sama anak kampus apalagi kalo ada gue, haha. Ternyata dia berubah drastis gitu karena baru putus sama mantannya yang jadi penyebab dia ga eksis kemarin itu. Gue yang pada saat itu kondisinya masih punya pacar tapi lagi bermasalah, tiba-tiba jadi deket sama dia karena suka curhat-curhatan tentang mantan masing-masing dan kemudian saling menemukan kecocokan dan kenyamanan, lalu kita jadian pada 15 April 2014 di iringi dengan kehebohan temen-temen sekelas.

Emang bener ya yang namanya "jodoh ga kemana" itu.. Orang yang tadinya ga ada gue lirik meskipun hampir tiap hari ketemu dan gamau gue pertimbangin juga karena dia lebih muda dari gue, ehh gataunya malah insyAllah dia yang bakal jadi jodoh gue. Dari awal PDKT kita udah saling tau kalo kita berdua emang type yang pengen nikah cepet dari sesi curhat-curhatan tentang mantan masing-masing itu loh.. kita yang sama-sama galau karena masalah percintaan sebelumnya jadi lebih kenal dan memahami karakter dan tujuan hidup masing-masing, makanya dari awal pacaran juga kita udah berencana mau serius dan saling support untuk cepat-cepat lulus, kerja dan nikah. 

Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana.. Tepat di tanggal 8 Februari 2015, karena kita berdua sama-sama udah kerja, Riski inisiatif untuk ngajak makan orangtua gue sekalian minta ijin buat nikahan gue di tahun ini juga . Awalnya kita sempet deg-degan takut belum di izinin orangtua gue, terutama bokap, untuk nikah di masa baru mulai masuk dunia kerja gini. Karena bokap gue itu type orang yang berpikir kalo nikah itu baiknya dilakukan saat sudah memiliki kesiapan finansial. Sedangkan kita, mungkin seperti kebanyakan jalan pikir generasi zaman sekarang yang berpikir bahwa nikah justru membuka pintu rezeki dimana ketika membukanya maka rezeki itu akan mengalir lebih jelas dan deras, jadi buat apa menunggu rezekinya dulu baru menuju pintunya? Tapi Alhamdulillah bangeet ternyata bokap setuju dengan mudah, mungkin setelah tau bahwa orangtuanya Riski juga melakukan hal yang sama, yaitu nikah muda di masa awal kerja dan terbukti hasilnya ga seperti ketakutan bokap selama ini. Dan kemudian keluarga inti pun saling bertemu untuk sama-sama membicarakan persiapan selanjutnya yang insyAllah akan gue share di blog ini.. Doakan semuanya lancar dan dimudahkan yaahhh teman-teman... Aaamiinn!!

-indriskindriski-


1 comment: